Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Indonesia Tersingkir dari Piala AFF 2018, Bima Sakti Minta Maaf

Suarabamega25.com – Langkah timnas Indonesia di Piala AFF 2018 terhenti di fase grup. Pelatih timnas, Bima Sakti, menyampaikan permohonan maaf.

Indonesia dipastikan angkat kaki lebih cepat usai laga Filipina versus Thailand berakhir imbang 1-1. Meski masih punya satu laga sisa, Indonesia sudah tak punya peluang lagi untuk ke semifinal.

Thailand dan Filipina saat ini mengantongi tujuh poin dari tiga pertandingan di Grup B. Sementara skuat Merah Putih menempati posisi keempat dengan tiga poin dan hanya punya satu laga sisa.

Bima mengaku sangat sedih dan kecewa dengan hasil tersebut. Dia pun meminta maaf yang sebesar-besarnya.

“Pertama saya menyampaikan permintaan maaf kepada PSSI dan juga pencinta sepakbola Indonesia. Kami semua sedih dengan hasil ini,” kata Bima saat dihubungi pewarta, Rabu (21/11/2018).

Pelatih asal Balikpapan itu berharap para pemain tetap semangat menatap laga pamungkas melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018). Hansamu Yama dkk telah bertekad menutup laga terakhir dengan kemenangan.

“Saya sudah berpesan kepada pemain agar untuk pertandingan Minggu nanti harus ditutup dengan kemenangan,” katanya.

Indonesia kembali harus mengubur impian menjadi juara Piala AFF 2018. Hasil maksimal skuat Garuda sejak awal turnamen ini digelar pada 1996 adalah hanya menjadi runner-up sebanyak lima kali.

Sumber: Serundonesia.com

Tidak ada komentar: