Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua DPR RI: Peran Humas Polri Sangat Strategis

Seruindonesia.com – Ketua DPR RI, H. Bambang Soesatyo, S.E., MBA., menyatakan bahwa peran dari Humas Polri sangat strategis, karena sumber informasi Kepolisian di Republik Indonesia berada di Humas Polri.

Hal ini disampaikan Ketua DPR RI saat menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., kepada Brigjen Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., di Gedung Tri Brata, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Ketua DPR RI mengatakan, “Humas Polri mempunyai posisi yang strategis untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Melalui Humas Polri, Polisi dapat memberikan penerangan dan informasi kepada masyarakat tentang kebijakan, pelaksanaan tugas dan kinerja Polri.”

Bamsoet, sapaan akrab Ketua DPR RI berharap Polri untuk serius memperhatikan keberadaan Humas guna membangun image positif di masyarakat.

“Polisi yang profesional dalam harapan masyarakat adalah polisi yang mampu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik. Oleh karena itu, mewujudkan Polri yang profesional, mandiri dan dekat dengan masyarakat merupakan kebutuhan yang tidak terhindarkan lagi,” ungkap Ketua DPR RI.

Ketua DPR RI menambahkan, “Untuk membangun Polri sebagaimana yang diharapkan masyarakat bukanlah pekerjaan yang mudah. Harus kita akui Polri telah mampu dan berhasil menangani berbagai kasus kriminal berdimensi internasional, seperti terorisme, narkoba dan separatisme. Masyarakat perlu menghargai kinerja dan keberhasilan Polri dalam menjalankan tugas dan kewenangannya tersebut.

Sumber:

Tidak ada komentar: