Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua TP PKK Kotabaru Hadiri Kegiatan Evaluasi P2WKSS dan KSI

Suarabamega25.com - Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar di dampingi Wakil Ketua II TP PKK Kotabaru Hj. Yulianti Zairina Said Akhmad serta rombongan PKM Kab. Kotabaru menghadiri kegiatan evaluasi P2WKSS dan KSI Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (5/11/18) di halaman Kantor Desa Sidomulyo Kecamatan Kelumpang Hulu Kab. Kotabaru Kalsel.

Acara dihadir Ketua Tim Evaluasi P2WKSS dan KSI Provinsi Kalimantan Selatan ibu Ir. Titik Hariyanti, MP. beserta rombongan SKPD Provinsi Kalimantan Selatan, Camat Kelumpang Hulu Zainal Abidin dan Kepala Desa Sidomulyo.
Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kab Kotabaru  Drs. H. Jonianwar dalam sambutannya mengatakan, program terpadu P2WKSS merupakan salah satu program peningkatan peran wanita dalam pembangunan yg berupaya untuk mengembangkan sumber daya manusia dan sumber daya alam serta lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga yg sehat bahagia, mandiri yg pembinanya dilaksanakan secara terpadu dan berkesinambungan oleh instansi terkait secara berjenjang.
"Tujuan utama program P2WKSS dan KSI meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan dalam rangja mewujudkan keluarga berkualitas. Meningkatkan status kesehatan perempuan, pendidikan perempuan, serta meningkatkan pengetahuan dan keterampilan  dalam usaha ekonomi produktif. Say ucapkan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kab Kotabaru, Camat serta Ketua TP PKK Kecamatan Kelumpang Hulu, serta Kepala Desa serta jajarannya yg telah ikut berperan serta dalam kegiatan P2WKSS, sehingga program peningkatan peranan wanita menuju keluarga sehat sejahter ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Ketua Tim Evaluasi ibu Ir, Titik Hariyanti, Mp mengatakan untuk penetapan desa Sidomulyo ini, yang sudah ditetapkan sebagai lokasi P2WKSS dan KSI agar bisa melaksanakan program program dengan baik, dan apabila sudah di tata untuk bisa dipertahankan dan dilestarikan. Saya mngucapkan terima kasih kepada ibu TP  PKK Kab Kotabaru yang telah menggerakkan dan menentukan Desa Sidomulyo ini sebagai lokasi P2WKSS dan KSI. Semoga Desa Sidomulyo ini, desa yg sebagai tempat peningkatan P2WKSS dan KSI ini bisa berkembang dengan baik dan nanti bisa sampai ketingkat nasional.
Ketua TP  PKK Kab Kotabaru Hj Fatma Idiana mengatakan, sangat mendukung sekali dengan kegiatan ini,  karena ini sangat membantu sekali untuk meningkatkan pengetahuan untuk ibu ibu khususnya di kecamatan Kelumpang Hulu. Nanti kita akan cek lagi untuk melihat sampai dimana perkembangan Desa Sidomulyo yang sudh diarahkan oleh Tim Evaluasi Provinsi Kalimantam Selatan. Semoga desa sidomulyo kecamatan kelumpang hulu ini dapat berkembang dan meningkatkan partisipasi masyarakat Desa Sidomulyo dalam proses pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa.(Red)

Tidak ada komentar: