Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

TP4D Cek Hasil Pengerjaan Proyek Pembangunan Dermaga Plat Lantai Siring

Suarabamega25.com  - Tim Pengawal Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Kabupaten Kotabaru beserta jajarannya turun langsung kelapangan mengecek hasil proyek pembangunan pekerjaan proyek pembangunan dermaga plat lantai siring laut dan ikan todak tahun anggaran 2018 di sejumlah titik, Jum'at (16/11/18) di Siring Laut Kab. Kotabaru Kalsel.
Kajari kotabaru Indah Laila SH didampingi Kadis Pariwisata kotabaru di lapangan menyapaikan ini  secara informal saja , menekankan agar kontraktor menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan sementara belum merekomendasikan kedinasan untuk melakukan tambahan perpanjangan waktu 50 hari dengan denda. Karena masih bisa di kerjakan dengan kerja lembur.

"Kami bersama sama berharap dengan Kadis Pariwisata dan kontraktor beroptimis mudah mudahan dalam kurun waktu ini agar bisa cepat selesai tepat waktu.(Ebet)

Tidak ada komentar: