Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Wakil Ketua DPRD Kotabru Hadiri Pawai Taaruf Peserta MTQ Ke-50 Tahun 2018

Suarabamega25.com - Ketua DPRD Kab. Kotabaru hadiri Pawai Taaruf peserta MTQ ke- 50 Tahun 2018, Sabtu (24/11/18) di Desa Tanjung Lalak Utara Kecamatan Pulau Laut Kepulauan Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Wakil Ketua DPRD Kab. Kotabaru Drs. Muhkni, AF mengatakan,
Drs. H. Mukhni. AF dalam sambutannya mengungkapkan penghargaan yang telah memberikan kontribusi sehingga acara ini bisa berjalan lancar.

Ia juga menyampaikan bahwa MTQ merupakan Wahana untuk menumbuh kembangkan, membaca dan mempelajari Al Qur’an sehingga mampu meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

“Al Qur’an harus benar-benar menjadi tuntunan hidup di tengah derasnya arus globalisasi dewasa ini, utamanya bagi anak-anak dan generasi muda karena mereka adalah penerus bangsa.

Olehnya itu Mukhni berharap agar para orang tua dapat memberikan pendidikn agama kepada anak-anak utamanya pendidikan akhlak dan budi pekerti yang smakin melemah dibkalangan generasi muda.(Hasan)

Tidak ada komentar: