Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

7 Tahun Jalan Rusak Akhirnya Warga Sungai Durian Tersenyum

Suarabamega25.com - Rasa syukur serta rasa bahagia, terlihat dari wajah warga masyarakat Kecamatan Sungai Durian karena sudah dalam beberapa bulan ini bisa menikmati jalan yang sekian tahun lama rusak parah, terbukti karena kerja keras Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru bekerja sama dengan pihak perusahaan yang berada diwilayah tersebut, Senin(3/12/18)

Jalan Muara Simpang Banian sampai Desa Manunggul Lama sudah bisa dilewati baik kendaraan roda dua dan roda empat, walaupun sebagian dibuat dengan beton, ada juga diaspal. Jalan sepanjang kurang lebih 35 Kllometer terlihat alat berat masih terus bergerak mengerjakan jalan.
Masyarakat Desa Manunggul Lama Abdullah mengatakan, Alhamdulilah berkat Pemerintah Daerah khususnya Bupati Kotabaru Sayed Jafar, kami mengucapkan terimakasih atas perbaikan jalan yang saat ini bisa kami nikmati. Saya berharap apa yang disampaikan Bupati Kotabaru bisa terlaksana dengan rencana akan diaspal semua ditahun 2019 mendatang.

Warga Desa Manunggul Lama Rasid mengatakan, "kami warga masyarakat disini sudah lama menderita akibat jalan rusak sekitar tujuh tahun. Berkat diperbaiki jalan ini maka semuanya aktivitas lancar, baik para pedagang, pekebun sawit, bisa membawa hasil panen dengan nyaman. Mudah-mudahan jalan Kecamatan lain juga diperbaiki agar semua sama-sama bisa menikmati jalan bagus seperti di Kecamatan Sungai Durian ini, "ungkapnya.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH disaat acara pencanangan kampung KB di Desa Rantau Buda  mengatakan, jalan yang ada di Kecamatan Sungai Durian ini bisa kita nikmati, Insya Allah kedepan diakhir tahun 2018 ini kita mengadakan lelang untuk pengasapalan jalan dan di tahun 2019 nanti dari Km (1) satu sampai keluar simpang Banian sudah selesai diaspal. (MUD)

Tidak ada komentar: