Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Karya Bakti TNI AD Adakan Giat Gotong Royong Tempat Ibadah

Suarabamega25.com-Koramil 1004-06 Kelumpang Tengah Kab. Kotabaru melaksanakan Karya Bakti  dengan  bergotong royong dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2018, Minggu (16/12/18) dihalaman Masjid At-Taubah Desa Tanjung Sari Kecamatan Kelumpang Barat Kabupaten Kotabaru Kalsel

Karya bakti TNI tersebut melibatkan 3 orang personel Pos Koramil 1004-06 Kelumpang Tengah, Kapolsek Kelumpang Barat berserta Anggota, Kepala Desa Tanjung Sari beserta Perangkat Desa, dan 51 orang masyarakat setempat.
Koramil 1004 - 06 Kelumpang Tengah Peltu M. Yusuf mengatakan, "kegiatan hari ini merupakan intruksi pimpinan untuk melakukan kegiatan Karya Bakti TNI AD,  yang mana sasaran sementara merupakan tempat-tempat ibadah berupa Masjid dan Gereja. Wilayah kegiatan terdiri dari Desa Tanjung Sari halaman Masjid, dan Desa Magalau Hilir halaman Gereja Kecamatan Kelumpang Barat. Saya ucapan juga terima kasih kepada Kepala Desa Tanjung Sari bersama warganya yang telah membantu kegiatan Karya Bakti TNI AD pada hari ini.
Kepala Desa Tanjung Sari Ahmad Subaidi mengatakan, saya banyak-banyak mengucapkan terima kasih dengan TNI AD, khususnya dengan Koramil dan Babinsa  yang berada diwilayah Kelumpang Tengah yang mana kegiatan karya bakti TNI AD hari ini dengan antusias warga banyak yang ikut serta dalam melakukan gotong royong pembersihan halaman Mesjid At-Taubah di Desa Kami, "ucapnya.

Kata Subaidi, "Terima kasih atas kehadiran Kapolsek dan jajaran anggota Poksek Kelumpang Barat pada hari ini turut serta berbaur dengan warga mengikuti kegiatan ini. Dengan harapan saya kegiatan  semoga di tahun-tahun akan datang dilaksanakan lagi. (MUD)

Tidak ada komentar: