Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ketua TP PKK Kotabaru Hadiri Training Motivation and Up Gradling Skill

Suarabamega25.com-Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru Hj. Fatma Idiana menghadiri pembukaan acara seminar umum Training Motivation and Up Gradling Skill dalam rangka memeperingati Hari Harlah Kopri Ke-61, dan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-19, Kemis (13/12/18) dilaksanakan Aula Auditorium STIT Darul Ulum Jalan Mega Indah Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadiri, Kepala Depertemen Agama Kotabaru, Dosen STIT, Mahasiswa STIT, dan tamu undangan lainnya.
Ketua TP PKK Kotabaru Hj. Fatma Idiana selaku penasehat Dharma Wanita Persatuan mengatakan, acara hari ini diacara seminar umum trainning motivation and up gradding skill yang mengangkat tema the power of women. Tentu sudah jelas perempuan terlebih para ibu memegang peran sangat penting dalam kehidupan, baik sebagai rumah tangga, pendamping suami maupun sebagai mahluk sosial.
"Dewasa ini tersedia banyak kesempatan bagi perempuan untuk sukses dengan tetap berperan entah sebagai istri maupun ibu. Zaman telah membuka kesempatan seluas-luasnya bagi perempuan untuk dapat maju dan berkembang. Agar menjadi seorang perempuan atau wanita sukses tentu yang dibutuhkan adalah pola pikir, sikap positif, pantang menyerah kreatif, dan mandiri.
Kata Fatma," Seminar ini diharapkan dapat membantu peserta untuk meningkatkan kualitas diri dalam mencapai efektifitas dan keauksesan disemua kehidupan pribadi dan kehidupan organisasi secara unggul dan profesional. Selanjutnya dengan diaelenggarakan kegiatan ini dapat menambah wawasan perempuan sehingga dapat terus belajar menambah ilmu pengetahuan  dalam rangka membangun diri, baik sebagai perempuan, tanpa menghilangkan kodrat sebagai ibu dan istri yang berkualitas. (MUD).

Tidak ada komentar: