Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Panglima TNI Kunker ke Naval Station Norfolk di AS

Suarabamega25.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat. Ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Hadi selama beberapa hari di Negeri Paman Sam itu.

Pada hari pertama di AS, Hadi menerima pasukan Airforce, Navy, Army, Marine Corps dan Coast Guard di Comny Hall Fort Myer Virginia, Rabu (11/12/2018) pukul 10.00 waktu setempat. Ia didampingi Komandan Marinir AS Jenderal Joseph F Dunford Jr.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Comny Hall Fort Myer Virginia.Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (Foto: dok. Puspen TNI)
Agenda selanjutnya adalah menghadiri pertemuan bilateral dengan Dunford. Kegiatan Hadi lalu dilanjutkan dengan berziarah ke Arlington National Cemetery.
Hadi disambut Komandan Washington Military Distric Mayjen Michael L Howard beserta istrinya. Ia sempat menjalani sesi peletakan karangan bunga lalu berkeliling ke museum.

Pada Kamis (13/12) eks KSAU itu lalu melakukan kunjungan kerja ke Naval Station Norfolk. Dalam kunjungan ini, Hadi disambut langsung oleh Komandan Fleet Forces Command, Admiral Christhoper W Grady.

Panglima TNI Kunker ke Naval Station Norfolk di AS
Foto: dok. Puspen TNI
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung kompleks FFC Headquarters, kompleks Maritime Operation Center-FFC di Gedung NH-95. Hadi sempat mendengar paparan tentang profil FFC dan Maritime Domain Awareness.

Panglima TNI juga meninjau Joint Deployment Operation Center. Di sana Panglima menerima paparan dari Rear Adm Andrew Loiselle, Wakil Direktur Future Joint Force development J-7.

Sumber: Detik.com

Tidak ada komentar: