Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Para Awak Media Kunjungi Demlot Budidaya Madu Kelulut

Suarabamega25.com-Rombongan Awak Media Kabupaten Kotabaru di dampingi Perwakilan Manajemen ITP Tarjun kunjungi Demlot budidaya lebah tanpa sengat hasil hutan bukan kayu Madu Kelulut PT. Indocement Tarjun Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru Kalsel, Selasa (18/12/18)

Destinasi wisata baru yang mengedukasi. Madu kelulut memiliki tekstur rasa yang berbeda dengan madu-madu lainnya, dimana para Awak Media bisa langsung dapat melihat, menikmati dan mengisap madu langsung dari sarangnya tanpa digigit oleh lebah.
Pimpinan Redaksi Suara Bamega Hasan mengatakan, "madu kelulut rasanya bikin penasaran lezatnya rasa madu. Madu Kelulut selain memiliki rasa yang khas juga sangat baik untuk kesehatan dan kecerdasan otak serta untuk mengencangkan kulit.
"Rasa madu kelulut seperti permen nano-nano ada rasa manis dan asam. Pemanfaatan wisata ini juga dapat menambah finansial atau nilai ekonomis, jika dibudidaya ini dikembangkan lagi dimasyarakat sekitar alangkah lebih baik.
Dalam kesempatan itu, para awak media lain pun diberikan kesempatan untuk menikmati rasa manis dan asam madu dari box madu kelulut tanpa khawatir disengat lebah.(MUD).

Tidak ada komentar: