Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Peringati Hari Ibu

Suarabamega25.com - Untuk mengingat perjuangan para ibu Indonesia Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Kotabaru lebih awal menggelar peringatan hari Ibu ke 90 tahun 2018 di halaman Siringlaut depan Kantor Bupati, Kamis (30/12) pagi.

Acara dimulai pukul 08.00 pagi ini dipimpin langsung oleh Ketua PKK Kabupaten Kotabaru Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar dan diikuti oleh ibu ibu PKK, Darma wanita, baik SKPD maupun Muspida.
Sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI yang di sampaikan oleh Ketua PKK Kotabaru Hajjah Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan hakekat peringatan hari Ibu ini untuk mengingatkan para generasi muda akan pentingnya perjuangan perempuan dalam pembangunan Indonesia.

Peringatan hari ibu ini diharapkan mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.
Perempuan diharapkan mampu menjadi pelopor kebangkitan bangsa karena mempunyai hak yang sama. Dan dalam keluarga sangat diperlukan tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Diharapkan peringatan hari Ibu ke 90 tahun 2018 ini menjadikan perempuan setara dengan laki laki dalam hal kehidupan.

Acara dilanjutkan dengan lomba penyajian menu makananan sarapan pagi dari Pejabat Kotabaru untuk para istri-istri. (Fjr/kodoknews)



Tidak ada komentar: