Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pesan Natal Ketua Umum Gerakan Rakyat Nusantara

Ketua Umum LSM Gerakan Rakyat Nusantara (GARNUT), Hasan, mengucapkan Selamat Natal kepada umat Kristiani di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya atas nama pribadi dan atas nama pengurus Gerakan Rakyat Nusantara di seluruh tanah air mengucapkan Selamat Natal," ujarnya.

Hasan juga berpesan agar seluruh rakyat Indonesia selalu menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan di tengah-tengah keragaman, termasuk keragaman beragama.

"Bangsa ini adalah bangsa yang majemuk, plural, bhinneka, namun disatukan dalam satu semboyan Bhinneka Tunggal Ika. Untuk itu di tengah-tengah berbagai perbedaan kita harus saling menghormati. Jaga selalu kerukunan kehidupan antar umat beragama. Jaga persatuan dan kesatuan," paparnya.

Ketua Umum GARNUT itu juga meminta kepada seluruh rakyat Indonesia, khususnya pengurus dan anggota GARNUT, untuk mendoakan para korban tsunama di Banten dan Lampung, serta korban banjir di beberapa tempat lainnya.

"Mari kita lakukan apa yang kita bisa, sekurang-kurangnya mendoakan para korban dan keluarganya.(Red)

Tidak ada komentar: