Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Badan Narkotika Nasional Kalsel Gelar Sosialisasi

Suarabamega25.com- Sosalisasi Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2018 tentang aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekuser Narkotika (P4GN) tahun 2018-2019, Kamis (17/01/19) di Operation Room Kantor Setda Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.

Acara dihadari Kepala BNN Prof Kalsel Brigjen Pol Nixon Manurung, M. A.P, Asisten I Setda Kotabaru Ir. H.Hasbi M.Tawaf, SH, M.Si, Staf Ahli Bupati Drg Cipta Waspada, M.Kes, Kepala SKPD Kotabaru, SKPD Kotabaru, Camat Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru dan BNN Kotabaru.
Kepala BNN Prof Kalsel Brigjen Pol Nixon Manurung, M. A.P mengatakan, diharapkan seluruh SKPD melaksankan intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyelahgunaan dan peledaran narkoba diseluruh wilayah Kabupaten Kotabaru, berbuat dan laksankan rencana aksi nasional ini dan jangan biarkan kita sudah darurat narkoba. Mari kita memerangi kejahatan narkoba saat ini sangat luar biasa, maka hal ini dapat menjadi ancaman bagi keberlangsungan kehidupan bangsa dan negara.
 Bupati Kotabaru diwakili Staf Ahli Drg. Cipta Waspada, M.Kes mengatakan, kejahatan narkoba sekarang ini kian merajalela dan menyerang semua lapisan masyarakat dari berbagai lapisan usia dan profesi dan paling mengakhawatirkan adalah pasar peredaraan narkoba sudah masuk pada kalangan generasi muda, sehingga perlu ditangani secara serius. Tanpa serius dalam memerangi kejahatan narkoba saat ini sangat luar biasa, maka hal ini dapat menjadi ancaman bagi keberlangsungan kehidupan bangsa dan negara.
" Saya menekan kepada seluruh SKPD untuk dapat mengimplementasikan intruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang aksi nasional pencegahan dan pemberantasan penyelahgunaan dan peledaran narkoba diseluruh wilayah Kabupaten Kotabaru, mengingat semakin berbahayanya peredaraan dan penyelahgunaan narkoba. Koordunasikan san sinkronkanisasikan inpres ini antra SKPD sehingga SKPD dapat mengetahui dan memahami tentang aksi nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Melalui kegiatan sosialisasi ini para peserta saya harapkan pula dapat menyebarluaskan informasi kepada masyarakat sehingga dapat menumbuhkan keperdulian masyarakat terhadap bahaya peredaraan dan penyalahgunaan narkona.(Hasan)


Tidak ada komentar: