Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Hadiri Rapat Pembentukan Panitia MTQ

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru hadiri rapat pembentukan panitia Musabaqah Tilawatir Qur'an Ke - 32 Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Kotabaru, Rabu (30/01/19) di Op Room Setda Kabupaten Kotabaru Kalimatan Selatan.

Dihadiri Bupati Kotabaru, Setda Kotabaru, Asisten I, II dan Asisten III Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati, Kemenag Kotabaru, Ketua LPTQ Kab. Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkompinda, Kepala SKPD Kotabaru,  Kabag Kesra Setda Kotabaru, Kabag Organisasi Setda Kotabaru, Kabaq Ekonomi Setda Kotabaru, MUI Kabupaten Kotabaru Direktur PDAM Kotabaru dan Instansi lainnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S.H mengatakan, hari ini kita melaksanakan rapat pembentukan panitia MTQ Ke - 32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan yang dilaksankan di Kabupaten Kotabaru.
" Kita menjadi tuan rumah MTQ se - Kalimantan Selatan dan di awal - awal bulan ini kita membuat persiapan secepat mungkin karena di bulan November nanti pelaksaan MTQ dilaksanakan. Setelah terbentuknya panitia akan kita serahkan ke Gebernur Kalsel untuk di SK seluruh panitia - panitia yang ada.

Kata Jafar, " berharap mudah - mudahan penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an yang Ke - 32 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2019 di Kabuapaten Kotabaru berjalan lancar, sukses dan kita semua mendapatkan pahala dan keberkahan dari Allah SWT.(Hsn)

Tidak ada komentar: