Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

DPR Kotabaru Gelar Rapat Dengar Pendapat Terkait Angkutan Kelapa Sawit

Suarabamega25.com- DPRD Kabupaten Kotabaru gelar rapat tindak lanjut hasil Rekor Komisi II DPRD Kabupaten Kotabaru dengan Dinas Perhubungan Kab  Kotabaru terkait angkutan kelapa sawit milik PT. BRI yang melintasi jalan umum wilayah Kecamatan Pulau Laut Barat Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan, Senin (7/01/19) di ruangan Rapat DPRD Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.
Acara dihadiri Ketua DPRD Kab. Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Anggota DPRD Kab. Kotabaru, Forkopinda Kotabaru, Dishub Provensi Kalsel, Dishub Kotabaru, Dinas Perkebunan, Dinas PU Kotabaru, Pewakilan PT. BRI Kotabaru.


Ketua DPRD Kab. Kotabaru Hj. Alfisah, S.Sos., M.AP mengatakan, rapat hari ini dengar pendapat terhadap tindak lanjut kerja Komisi II terhadap adanya angkutan masyarakat tentang sawit. Alhamdulillah pada hari ini terbuka semua, transparan bahwa itu semua diperbolehkan. Cuma Tonase perlu disamakan persepsinya. Untuk menyamai persepsinya ini silahkan Pemerintah Daerah untuk memfasilitasi itu ada SKPD Dishub, Dinas PU dan ada lintas sektoral yang disamakan persepsinya baik itu masyarakat itu maupun perusahaan. Hasil dengar pendapat hari ini kami akan merekomodasikan ke Pemerintah Daerah untuk melakukan rapat penyamaan persepsi.(Hsn)

Tidak ada komentar: