Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Lantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator

Suarabamega25.com-Pemka Kotabaru melantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Senin (7/01/19) di Gedung Paris Berantai Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.
Acara dihadiri Setda Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Forkopinda Kotabaru, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala SKPD dan tamu undangan.


Bupati Kotabaru diwakili Setda Kotabaru Drs. Said Akhmad, MM, mengucapkan selamat dan mengajak saudara sebagai pejabat agar bisa bekerja cepat diawal Tahun 2019 ini, tentunya telah melalui berbagai pertimbangan untuk menempatkan Sumber Daya Manusia yang sesuai dan berkompeten dengan jabatan yang diemban. 
"Kepada yang diberi kepercayaan dan dilantik sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Partama dan Administrator sudara sangat diharapkan dapat pekerja dengan maksimal dalam menjalankan dan mensukseskan berbagai program pemerintah.
Kata Akhmad," Semoga pelantikan ini dapat menjadi momentum bagi saudara untuk meningkatkan kiprah dan pengabdian kepada masyarakat. Saya ucapakan selamat bekerja kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Fungsional yang baru dilantik.(Hsn)

Tidak ada komentar: