Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja Pansus I DPRD Kabupaten Kotabaru

Suarabamega25.com -Ketua Pansus I DPRD Kabuapaten Kotabaru  dalam kunjungan kerjanya di Kota Balikpapan  dengan pembahasan pokok tentang angka perceraian untuk pasangan di usia pernikahan dini cukup tinggi.

Suji Hendra, S.Pd selaku Ketua Pansus I DPRD Kabupaten Kotabaru, Senin (28/01/19) di ruangannya mengutarakan maksud dan tujuan dari kunjungan kerja ini selain ingin melihat pembangunan di Kota Balikpapan, juga ingin berbagi pengalaman tentang mengatasi sebelum terjadinya nikah sehingga dalam nikah nanti tidak terjadi penceraian pada usia dini.

" Rencana hasil kujungan kerja ke Dinas Pemerintahan Kota Balikpapan nanti kita bahas di DPR bersama Dinas terkait sebelum di Paripurnakan menjadi Perda. Kita berharap di Kotabaru tidak ada lagi pernikahan dini, KDRT dalam rumah tangga dan angka penceraian bisa di tahan.(Hsn)

Tidak ada komentar: