Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Resmikan Kampung KB

Suarabamega25.com- Bupati Kotabaru resmikan kampung KB Tahun 2019, Selasa (29/01/19) di Desa Hilir Muara Kecamatan PLU Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Hadir Bupati Kotabaru, Setda Kotabaru, Ketua TP PKK Kotabaru, Forkopinda Kotabaru, Kadis KB Kotabaru, Kepala SKPD Kotabaru, Camat PLU Kotabaru, Kades Hilir Muara Kotabaru, Tokoh Masyarakat Desa Hilir Muara Kotabaru dan masyarakat Hlir Muara Kotabaru.
Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, S. H mengatakan, kampung KB menjadi salah satu inovasi strategis untuk mendapatkan mengimplementasikan kegiatan - kegiatan prioritas program kependudukan , Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) secara utuh dilapngan. Dengan ada kampung KB maka adanya peningkatan pemakai KB harus diatas rata - rata dan tidak zona merah serta pertumbuhan penduduknya melahirkan generasi yang bergizi dan sehat.
" Program kampung KB bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat banyak di tingkat kampung dalam rangka mewujubkan keluarga kecil bahagia dan sejahteta. Dengan pencanangan kampunf KB di Desa Hilir Muara  ini seluruh stake holder dan pemangku kepetingan agar berperan aktif dalam memberhasilkan kegiatan ini dengan mengembangkan dan melakukan sosialisasi kebijakan pengendalian penduduk guna mewujubkan pembangunan berwawasan kependudukan dengan menyerasikan kebijakan pengendalian penduduk, melakukan pembinaan dan peningkatan kesehatan keluarga berencana melalui pembinaan dan kemandirian ber KB. (Hsn)

Tidak ada komentar: