Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kotabaru Terima Penghargaan Pengembangan Transportasi Antar Pulau

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menerima penghargaan pengembangan transportasi antar pulau dari Lembaga Kantor Berita Nasional ( LKBN ) Antara pada acara HUT LKBN Antara ke 81 yang diselenggarakan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/1).

Selain penghargaan pengembangan transportasi antar pulau, Pemerintah Kabupaten Kotabaru juga menerima penghargaan atas dukungan dan kerjasama sebagai mitra setia LKBN Antara yang di terima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru H Irian Noor.

Ditemui usai acara, H Sayed Jafar mengucapkan selamat ulang tahun kepada LBKN Antara dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak LKBN Antara.

"Ini merupakan wujud dukungan khusus dari pihak antara dan juga rekan-rekan wartawan terhadap pembangunan yang ada di Kabupaten Kotabaru, semoga Antara semakin sukses, jaya dan selalu memberikan pemberitaan yang berimbang kepada seluruh Kabupaten di Kalimantan Selatan, ungkapnya.

H Sayed Jafar berharap kepada semua media yang ada khususnya di Kotabaru agar dapat bersama sama meningkatkan dan membangun Kabupaten Kotabaru dengan pemberitaan yang positif.
Disinggung mengenai transportasi antar pulau, Sayed Jafar menjelaskan kedepannya akan ada lagi pelabuhan yang akan dibangun di Kotabaru yaitu antara sigam dengan Tanjung Batu kemudian sebelum akhir masa jabatan insya allah akan ada lagi dari Lontar ke Pulau Sembilan dan Maradapan ke Martasirih.

Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau yang lebih dikenal dengan sapaan Paman Birin dalam sambutannya mengatakan LKBN Antara begitu besar kontribusinya terhadap pemerintah provinsi dan kabupaten/kota se Kalimantan Selatan terutama mengenai penyebarluasan informasi pemerintah dan pembangunan kepada masyarakat.

Informasi yang disampaikan oleh Antara sangat mendukung sekali terhadap aspek transparansi sehingga masyarakat menjadi tahu akan kinerja pemerintah yang telah dijalankan sepanjang tahun.

"Media adalah jendela dunia dan Antara adalah salah satu laboratoriumnya media," tutup Paman Birin

Selain Bupati Kotabaru, penghargaan juga di berikan kepada seluruh Kepala Daerah di Kalimantan Selatan dan juga kepada mitra LKBN Antara se Kalimantan Selatan.

Tampak hadir pada acara ini Gubernur Kalimantan Selatan, Forkopimda Provinsi, , Kepala Daerah se Kalimantan Selatan, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kotabaru, Direktur utama LKBN Antara,  serta mitra Perum LKBN Antara. ( kodoknews )

Tidak ada komentar: