Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Temu Wicara dan Bhakti Sosial Bupati Kotabaru Tahun 2019


Suaraamega25.com-Bupati Kotabaru H. Sayid Jafar, SH beserta rombongan SKPD melakukan kunjungan kerja temu wicara dan bakti sosial di dua Kecamatan diantaranya Kecamatan Sungai Durian Desa Rantau Jaya dan Kecamatan Kelumpang Hulu Dusun Lipon Bangkalaan Dayak Kabupaten Kotabaru, Rabu (16/01/19).

Kedatangan rombongan orang nomor satu di Bumi Saijan itu disambut antusias dan gembira oleh pulahan anak-anak Sekolah Dasar serta ratusan masyarakat dengan menyuguhkan kesenian tradisional.
Bupati Kotabaru H. Sayid Jafar, SH dalam  mengatakan, "kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan bertatap muka, sekaligus juga untuk mendengarkan langsung apa saja yang menjadi keluhan masyarakat," ucapnya.

"Saya kesini dengan kekuatan penuh dengan semua Kepala SKPD, jadi apa saja yang menjadi keluhan masyarakat silahkan langsung disampaikan. Pada tahun 2019 ini, jalan Sungai Durian menuju simpang empat Banian akan kembali ditingkatkan menjadi aspal dengan harapan apabila sudah selesai harus kita pelihara bersama.



Kata Jafar, " Seiring dengan perkembangan agrobisnis dan pariwisata, saya berharap kepada semua SKPD agar dapat saling mendukung dan berjalan bersama sama sehingga pembangunan di Kabupaten Kotabaru dapat terus meningkat.
Acara diwarnai dengan sesi dialog langsung dimana pada sesi ini masyarakat sangat antusias untuk menyampaikan keluhan serta permohonan bantuan langsung seperti jalan, pendidikan, komunikasi, dan bantuan mesjid kepada Bupati Kotabaru dan langsung di tanggapi oleh SKPD terkait. Selain itu juga dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada puluhan masyarakat diantaranya ibu hamil, fakir miskin dan manula yang diserahkan langsung oleh bupati Kotabaru dan bantuan  pembangunan mesjid di Desa Rantau Jaya sebesar 10 juta rupiah.(MUD).

Tidak ada komentar: