Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru Bimtek Peningkatan SDM Di Banjarmasin

Suarabamega25.com - DPRD Kab. Kotabaru Bintek peningkatan kapasitas SDM Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru bekerja sama dengan ULM Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Hadir Ketua DPRD Kotabaru diwakili Ketua Bapemperda DPRD Kab. Kotabaru dan Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru.

Ketua Bapemperda DPRD Kab. Kotabaru Sukardi, S. Sos, MM mengatakan, Senin (5/02/19) Bintek peningkatan kapasitas SDM Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru bekerja sama dengan ULM Banjarmasin. Tentang tata kerja alat pelengkapan dewan dan mekanisme pengawasan DPRD dan kinerja pemerintah daerah.
" Materi : 1. Tugas fungsi Banggar dan Badan Kehormatan. 2. Analisis penyusunan kebijakan anggaran dalam proses pengembalian keputusan DPRD. 3. Memaksimalkan fungsi pengawasan DPRD. 4. Kepimpinan, Banmus dan Komisi dalam DPRD.

Kata Sukardi, " Bintek SDM yang diikuti Anggota DPRD Kotabaru ini sebagai saran untuk meningkatkan profesionalisme tugas - tugas DPRD yang meliputi tugas Bidang Anggaran, Pengawas dan Legislasi.(Hsn)

Tidak ada komentar: