Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anggota DPRD Kotabaru menghadiri Peletakan Batu Pertama Tempat Ibadah Umat Hindu

Suarabamega25.com - Anggoata DPRD Dapil 3 Kotabaru Hadiri pembangunan tempat ibadah Umat Hindu , Senin ( 9/2/19) di Desa Marga Jaya Kecamatan Pamukan Barat Kab. Kotabaru Kalsel.

Hadir Anggota DPRD Dapil 3 Kabupaten Kotabaru, Kepala Desa Marga Jaya Kecamatan Pamukan Barat, Kapolsek Pamukan Barat dan Warga Bali Desa Marga Jaya Kecamatan Pamukan Barat Kab. Kotabaru Kalsel, Senin (11//19)
Anggota DPRD Dapil 3 Kotabaru Suji Hendara, S.Pd mengatakan, hari ini kami menghadiri undangan masyarakat warga Desa Marga Jaya Kecamatan Pamukan Barat terutama dari Bali. Dia agama minoritas yang belum di fasilitsi, kami sebagai Anggota DPRD Kab. Kotabaru menghadiri peletakan batu pertama untuk mendirikan tempat ibadah Umat Hindu. Saya berharap toleransi antar umat agama yang terjalin dengan harmonis di desa Marga Jaya bisa menjadi contoh positif di Indonesia. jika antar pemeluk agama bisa saling menghormati.

Kami sebagai pemerintah daerah menghadiri itu karena Indonesia adalah Bhineka Tunggal Ika yang sebagai agama dan kebudayaan diakui jadi warga yang mayoritas harus kita perhatikan tempat ibadahnya dan sikap saling toleransi dan menjaga kerukunan antar umat beragama.(Hsn)

Tidak ada komentar: