Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kunjungan Kerja DPRD Kotabaru ke Kota Madya Banjarmasin

Suarabamega25.com - Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Kunjungan Kerja (Kungker) ke Kota Madya Banjarmasin Kalimantan Selatan, Jum'at (9/2/19) 

Hadir Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota Komisi I DPRD Kab. Kotabaru dan Pendamping dari Sekretariat DPRD Kotabaru.
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Suji Hendra, S.Pd mengatakan, kunjungan kerja ke Dalam  Provinsi Kalimantan Selatan Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kotabaru berkenaan dengan kunjungan Kerja ke Dalam Provinsi Kalimantan Selatan di Kota Madya Banjarmasin tentang prosedur hibah tanah dan barang baik antar SKPD atau pihak ke 3 (tiga). 

" Kunjungan Kerja ke DPRD Kota Banjarmasin tentang prosedur hibah tanah dan barang baik antar SKPD atau pihak ke 3 (tiga), bahwa setiap hibah tanah dan barang diatas 5 Milayar harus persetujuan DPRD ini sebagai ajuan kita.
Mudah - mudahan nanti setiap kegiatan yang namanya hibah tanah dan barang dari SKPD ke SKPD lain, pihak ke 3 dan instansi pertikal kita di DPRD harus dilibatkan, karena kita fungsinya sebagai pengawasan DPRD ke Pemerintah Daerah. (Hsn)




Tidak ada komentar: