Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Kunker Direktorat Bandar Udara Jakarta

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru bersama Sekretaris Dinas Perhubungan Kotabaru melakukan kunjungan ke  Direktorat Bandar Udara di Kemayoran Jakarta Pusat, terkait pembahasan studi rencana induk Bandar Udara Gusti Syamsir Alam Kabupaten Kotabaru, Rabu (27/2/19) di Sainath Tower Lantai 9 Kemayoran Jakarta Pusat 

Acara dihadiri Ir. Budi Djatmiko, Kepala Subdirektorat Tatanan Kebandar Udaraan dan Lingkungan, Direktur Navigasi Penerbangan, Direktru Pengamanan Penerbangan, Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah III Surabaya, Jepala BAPPEDA PROV Kalsel, Kepala Dinas Perhubungan Prov Kalsel, Kepala Bappeda Kotabaru, Kepala Dinas Perhubungan kotabaru, Kepala Bagian Perencanaan Kotabaru, Kepala Bagian Hukum Kotabaru, dan Konsultan
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, "terima kasih kepada direktorat bandar udara atas diterimanya rapat mengenai pembahasan studi rencana induk bandar udara Gusti Syamsir Alam kabupaten kotabaru. Pembahasan ini bertujuan untuk peningkatan sarana dan prasarana Bandar Udara Gusti Syamsir Alam dalam melayani masyarakat dan mendukung mobilisasi pengguna jasa di bidang transportasi udara dalam rangka meningkatkan potensi ekonomi daerah dan potensi pariwisata Kotabaru.

"Kotabaru adalah pulau terpencil, saya minta agar Kotabaru dapat di perhatikan, karena kotabaru hasil buminya lebih besar, tapi habis diperas untuk di bawa keluar, hasilnya kotabaru tidak dapat apa-apa mudah-musahan dengan kegiatan kali ini, pusat bisa melihat dan memperhatikan pengembangan pegembangan yang ada di Kabupaten Kotabaru," jelasnya.

Kata Jafar," Karena sesuai Visi dan Misi saya adalah agrobisnis dan wisata, dilihat di Kotabaru yang paling banyak di minati yaitu wisata, karena dengan adanya perubahan pada Bandar Udara Gusti Syamsir Alam, pasti tambah banyak nanti peminat yang datang apalagi kalau Boeing sudah bisa masuk. mudah. Mudahan juga ini mendapat dukungan yang besar dari pusat untuk kabupaten Kotabaru, sehingga kabupaten kotabaru bisa bersaing dengan kota-kota lain dan semoga ini bisa terealisasi.

Selanjutnya Bupati Kotabaru bersama rombongan juga berkunjung ke PT. Inhutani II terkait peralihan lahan untuk perluasan bandara.(MUD).

Tidak ada komentar: