Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ratusan Buruh Sawit Kotabaru Demo Tuntut Hak Normatif

Suarabamega25.com - Serikat Pekerja PT.  EHP Group di Kecamatan Hampang gelar unjuk rasa dihalaman Kantor DPRD Kabupaten Kotabaru, Rabu (28/2/19)
Melalui perwakilan Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Rajawali Kotabaru Taufik Donatha, para pekerja mengadukan tuntutan. Yakni, Pernyataan sikap dan tuntun buruh sawit EHP Grup Kotabaru Kalsel, tegakan Undang- undang Ketenagakerjaan, lidungi buruh sawit dan tindak tegas perusahaan yang melanggar, bayar upah buruh sesuai UMK dengan tepat  waktu dan tidak mencicil, bayarkan iuaran BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan hak buruh tepat waktu, hapus diskriminasi, bayar upah lembur buruh sesuai dengan aturan.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Drs. H. Mukhni. AF mengatakan, kami minta ada surat resmi dari para pedemo yang diajukan ke DPRD Kotabaru secara resmi. Pada hari kami menerima aspirasi buruh sawit yang datang ke Kantor DPRD Kab. Kotabaru, mungkin selama ini merasa tertindas oleh perusahaan secara sepihak.(Red)

Tidak ada komentar: