Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Disdukcapil Kotabaru Berkomitmen Mengaplikasikan Pelaksanaan Disdukcapil Go Digital

Suarabamega25.com - Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kotabaru akan menggandeng Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru dalam menerapkan aplikasi Disdukcapil Go Digital

Kepala Disdukcapil Kotabaru H Akhmad Fitriadi saat melakukan kunjungan pelaksanaan Disdukcapil Go Digital di Tanggerang Selatan, Rabu (27/2).

"Kami akan minta dukungan Pemerintah Kabupaten khususnya Diskominfo Kotabaru untuk me link pendaftaran masyarakat secara online dengan aplikasi kami,"ungkapnya.

Lanjut Fitri, Disdukcapil berkomitmen untuk segera mengaplikasikan pelaksanaan Disdukcapil Go Digital ini dan insya allah akan kami launching pada hari jadi Kabupaten Kotabaru nanti.
Menanggapi hal ini, Perwakilan Diskominfo Kotabaru GT Abdul Wakhid mengatakan pihaknya akan siap mendukung penuh Disdukcapil untuk peluncuran aplikasi Go digital ini.

"Dalam pertemuan ini kan sudah dijelaskan juga sejauh mana peranan dari Diskominfo, jadi intinya kami siap mendukung," tutupnya.
Kepala Disdukcapil Kota Tanggerang Dedi Budiman mengharapkan agar kabupaten/kota se Kalsel dapat menerapkan tanda tangan elektronik. Karena, lanjutnya sangat memudahkan proses serta pelayanan lebih cepat dan efisien serta menghindari pencaloan.

Selain Disdukcapil dan Diskominfo Kotabaru, acara kunjungan pelaksanaan Disdukcapil Go Digital ini juga diikuti oleh Disdukcapil dan Diskominfo Se Kalimantan Selatan," pungkasnya.(Dhani)

Sumber: Diskominfo

Tidak ada komentar: