Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Mensosialisasikan penggunakan Wadah Minum

Suarabamega25.com - Bupati Kotabaru mensosialisasikan penggunakan tumblers ( wadah minum ) dengan cara membawa wadah minum sendiri kemana pun beliau bepergian baik itu saat bertugas dalam daerah maupun di luar daerah.

Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S H mengatakan, penggunaan wadah minum ini untuk menciptakan kesadaran kita tentang lingkungan yang ramah. Penggunaan botol minum sendiri ini merupakan langkah kita untuk mengurangi penggunaan sampah plastik.

"Untuk menyukseskan Gerakan Indonesia Bersih yang belum lama tadi diluncurkan pada Rakernas di Jakarta. Kabupaten Kotabaru siap untuk melaksanakan Gerakan Indonesia bersih serta memerangi sampah untuk menyukseskan program Pengelolaan Sampah di hari Gerakan Indonesia Bersih tahun 2019.

Gerakan Indonesia bersih ini, harus dimulai dari hal kecil dan sederhana seperti kesadaran membuang sampah pada tempatnya dan mencuci tangan serta menggunakan botol minum sendiri yang bisa di pakai berulang kali.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kotabaru H Irian Noor mengatakan akan mendukung dan membantu untuk menyebarkan informasi tentang penggunaan botol minum ini melalui Radio.

"Kami sangat mendukung apa yang di lakukan oleh Bupati Kotabaru dan akan menyebarkan informasi ini melalui Radio Gema Saijaan agar di ketahui masyarakat luas baik di dalam Kabupaten maupun Kecamatan dan Desa," tutupnya. (Dhani)

Sumber: Diskominfo

Tidak ada komentar: