Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jemput Aspirasi di Masa Reses, Suji Hendra, S. Pd Jaring Harapan Masyarakat

Suarabamega25.com – Anggota Dewan DPRD Kabupaten Kotabaru dari Partai PAN Dapil 3 Suji Hendra, S.Pd melaksanakan Reses Tahun 2019, Kemis (28/2/19) di Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru Kalsel.

Dalam agenda kegiatan Reses  ini Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Fraksi PAN Suji Hendra, S.Pd mengucapkan, terimakasih kepada masyarakat yang telah turut hadir untuk menuangkan aspirasinya dan dukungan semua unsur masyarakat sehingga apa yang kita cita - cita kan dapat terwujud.
"Reses Masa Sidang I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotabaru telah mulai dilakukan anggota Dewan. Agenda dijadwalkan bermula 25 Februari dan usai 28 Februari.  Masa-masa reses merupakan masa penting yang sejatinya fungsional dalam menjaring aspirasi masyarakat. Hal tersebut sangat disadari oleh para anggota Dewan Kotabaru.
Kata Suji,"Dalam kegiatan  Reses ini adalah suatu tahapan kerja dari semua anggota dewan pada awal tahun 2019 yang akan dilaksanakan di setiap wilayah Kabupaten Kotabaru supaya pada saat pertemuan ini kita dapat menjalin suatu silahturahmi bersama warga yang bertujuan sebagai suatu sarana menampung aspirasi masyarakat.(Hsn)

Tidak ada komentar: