Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dianggap Membahayakan Warga, Pohon Tua Berukuran Besar Langsung Ditebang

Suarabamega25.com - Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru bersama sejumlah Relawan Balakar, dibantu warga Kelurahan Baharu Selatan dan warga Desa Baharu Utara, menebang pohon besar dipinggir jalan secara bergotong rotong, Jumat (1/3/19) di Jln. Bima RT.12 Kelurahan Baharu Selatan Kecamatan Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru Kalsel.
Kegiatan diikuti Dinas Pemadam Kebakaran Kotabaru, Anggota Barisan Relawan Kebakaran (BALAKAR), perwakilan Tanggap Darurat (TAGANA), Anggota Himpunan BALAKAR Saija'an (HBS), Perwakilan BPK Prumhil, Lurah Baharu Selatan, Bhabinkantibmas Kelurahan Kelurahan Baharu Selatan, jajaran PLN Kotabaru, dan jajaranTelkom Kotabaru.
Lurah Baharu Selatan Misa Herayanti mengatakan, "pohon besar tersebut ditebang karena yang sudah tua dan dianggap membahayakan milik salah satu warga RT.12 Kelurahan Baharu Selatan Kecamatan Pulau Laut Utara. Berdasarkan laporan warga sebulan yang lalu, bahwa ada pohon besar dipinggir jalan yang rawan longsor dan membahayakan, maka kami dari kelurahan membuat surat permohonan untuk bantuan PLN Kotabaru guna pelepasan jaringan aliran listrik dan ke Telkom jaringan kabel telpon.

"Alhamdulilah, pada hari ini dari hasil permohonan dikabulkan, walaupun sempat mendapat sedikit kesulitan. Kemudian saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan penebangan pohon pada hari ini," pungkasnya.(MUD)

Tidak ada komentar: