Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kecelakaan Maut Mahasiswi KKN UNU Kalsel


Suarabamega25.com - Dua Mahasiswi Universitas Nahdlatul Ulama Kalsel (UNU)Kalsel alami kecelakaan maut, Jum' at (22/2/19) di Jalan Raya Desa Tajau Pecah Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan.

Di evakuasi ke RSUD Hadji Boedjasin Pelaihari dengan menggunakan unit ambulance mesjid Assu'ada desa Tampang. Kecelakaan maut tersebut menyebabkan satu orang meninggal ditempat dan satu orang lagi alami luka memar di bagian wajah.

Salah satu korban diketahui bernama Hanna (20) mahasiswi asal tanjung yang harus meregang nyawa karena mengalami retak dibagian kepala.

Sedangkan teman korban yang juga satu motor dengan korban dalam kecelakaan tersebut bernama Ruli Herlina (20) mahasiswi asal kotabaru harus menanggung luka luka terutama luka memar di bagian wajah yang sekarang mendapatkan perawatan di IGD.

Ketua Badan Pengelola Universitas NU Kalsel H.M. Syarbani Haira membenarkan bahwa kedua mahasiswinya mengalami kecelakaan saat hendak melakukan kuliah kerja nyata (KKN) di salah satu kantor di Batu Ampar, Tanah Laut.

“Benar telah terjadi musibah kecelakaan pada dua mahasiswi UNU Kalsel yang sedang melakukan KKN di Batu Ampar” Ucapnya, Jum’at (22/2) Diketahui Hanna dan Ruli adalah salah satu dari 49 Mahasiswa UNU Kalsel yang memulai KKN perdana untuk tahun akademik 2018/2019.
Korban dan temannya diketahui saat itu sedang mengendarai Sepeda Motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DA 6211 GAO dan tertabrak oleh mobil bermerk Toyota Agya bernomor polisi DA 7716 KD.

Setelah tabrakan terjadi pelaku yang diduga Pengemudi mobil Agya bukannya mempertanggung jawabkan perbuatannya yang menyebabkan hilangnya nyawa manusia malah melenggang pergi dari lokasi kejadian meninggalkan dua korban di jalan.
melarikan diri setelah terlibat tabrakan tersebut.
Menurut pengakuan dari pemilik rental mobil yang bernama Hakim warga Kota Banjarbaru diketahui Pengemudi Maut tersebut bernama Arif dan Mobil Agya tersebut adalah mobil rentalan darinya.

“Itu mobil yang saya rental kan kepada Arif orang cempaka Banjarbaru” Ungkapnya. Kasus saat ini sudah dalam proses penangan oleh Satlantas Polres Wilayah Hukum Kabupaten Tanah Laut," tutupnya. (Dhani/rel).

Tidak ada komentar: