Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Objek Wisata Siring Laut Kotabaru Padat Pengunjung


Suarabamega25.com - Salah satu destinasi tempat wisata di Kabupaten Kotabaru, Objek Wisata Siring Laut Kotabaru di padati pengunjung, Selasa (05/02). Tak hanya kalangan anak muda, tempat wisata ini juga di penuhi keluarga-keluarga yang berlibur bersama saat hari libur dan akhir pekan.
Salah satu pengunjung Khairunnisa yang saat bersantai bersama temannya mengatakan, saat ditanya kenapa memilih wisata kuliner untuk jadi tempat tongkrongan bersama teman-temannya.
“Ya karena wisata kuliner siring laut ini salah satu tempat wisata favorit kami, selain tempatnya di atas laut dan bisa menikmati pemandangan indah saat matahari terbenam (sunset), variasi menu makanan disini juga sesuai kantong dan terjangkau juga lampu-lampu kapal saat malam hari yang ada di pelabuhan dan spot untuk foto selfie juga banyak di area siring laut ini, bisa karaoke juga cuman cukup bayar dua puluh ribu rupiah udah bisa nyanyi tiga lagu di tengah banyak pengunjung,“ kata Nisa.
Lebih lanjut, pengunjung juga berharap kedepannya WK (Wisata Kuliner) yang ada di Kotabaru ini dari perawatan dan kebersihan tempat juga terus ditingkatkan, semoga objek wisata yang ada di kotabaru bisa tambah maju dan lebih berkembang lagi, agar para pengunjung tidak bosan dan orang luar daerah saat berkunjung ke kotabaru bisa menikmati keindahan Tempat Wisata di Kotabaru. (Dhani)

1 komentar:

  1. Aku suah membaca ini di KoranBanjar.Net lebih dari 4 hari yg lalu. Mudahan ini bukan berita copas.

    BalasHapus