Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Program CSR PT. MSAM Kembangkan Objek Wisata Buah

Suarabamega25.com - Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT. Multi Sarana Argo Mandiri (MSAM) Tahun 2019 melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) terus mengembangkan tanaman bibit pohon buah durian unggul Musang King dan bibit buah langsat di Desa Salino

Manejer legal dan plasma Gunung Jambangan Estate (GJBE) H. Sirajuddin mengatakan, " program CSR Kami di Tahun 2019 ini akan terus mengembangkan penanaman bibit durian unggul jenis musang king, dengan tersedia luas lahan 10 Hektar, sementara itu kami sudah menanam sekitar kurang lebih 400 bibit pohon buah durian," ucapnya saat ditemui Awak Media selepas acara musrenbag di Aula Kantor Kecamatan Pulau Laut Tengah, Selasa 19 Februari 2019.

Lebih lanjut, bukan hanya jenis bibit buah durian saja yang kami kembangkan, akan tetapi kedepan kami juga melakukan pengembangan program penanaman bibit pohon buah langsat, karena Desa Salino juga merupakan ikon Desa yang terdapat banyak jenis buah-buahan yang mana Desa Salino khususnya Kecamatan Pulau Laut Tengah akan dikembangkan tempat Pariwisata sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru," ungkapnya.

Harapan kami, dengan tujuan tersebut agar mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah khususnya Dinas terkait dalam pengembangan objek Wisata buah yang berada di Desa Salino," tutupnya.(MUD).

Tidak ada komentar: