Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Sayed Jafar Resmikan Bank Kalsel Unit Sengayam

Suaraamega25.com - Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meresmikan secara langsung Bank Kalsel unit Sengayam yang berada di Kecamatan Pamukan Barat, Jum'at (1/2).

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti sekaligus pemotongan pita oleh orang nomor satu di Bumi Saijaan ini.

Dalam sambutannya Sayed Jafar mengatakan bahwa keberadaan perbankan ini sangat penting untuk mendukung usaha masyarakat sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan secara merata.

Bank kalsel diharapkan dapat memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan pelayanan yang lebih dekat dan luas serta mendorong pembangunan infrastruktur ekonomi, UKM dan lainnya.

Komitmen dan kepedulian Bank Kalsel terhadap masyarakat Kotabaru khususnya masyarkat Desa Dengayam ini perlu didukung penuh oleh kita semua salah satunya dengan menempatkan dana kita.

Karena lanjutnya dana itu nanti akan dikembalikan kepada masyarakat berupa pinjaman guna sebagai permodalan usaha baik usaha mikro kecil dan menengah.

"Semoga Bank Kalsel cabang Kotabaru dapat menjadi mitra pemerintah daerah dalam membangun perekonomian daerah yang semakin sehat dan berkembang pesat,"tutup Sayed Jafar.
Sebelumnya, Direktur Utama Bank Kal-Sel Agus Sabarudin menjelaskan bahwa Bank BPD Kal-Sel sudah berusia 55 Tahun, berdiri pada tanggal 25 Maret 1964 dan pada tahun 2011 berubah bentuk menjadi perusahaan daerah dengan Branding Bank Kal-Sel.

Agus pun menambahkan Bank Kal-Sel bertujuan untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan melalui program Goverment Bisnis Ekosistem, dimana dalam program bisnis pembangunan pemerintah, Bank Kal-Sel sebagai bank utamanya.

Agus mengharapkan Bank Kal-Sel yang saat ini sudah mempunyai modal dasar 2.5M bisa terus berkembang sebagai patner Pemerintah dalam memberikan kontribusi pembangunan daerah di Kalimantan Selatan.

Acara di lanjutkan dengan pertunjukan tarian khas masyarakat sengayam balalap api yang dibawakan oleh sekelompok anak - anak dan orang dewasa. ( diskominfo )

Tidak ada komentar: