Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bendera Merah Putih Raksasa Terbentang di Bukit Kemuning

Suarabamega25.com – Bendera merah putih berukuran 30X20 meter terbentang di hamparan kebun teh Bukit Kemuning, Desa Kemuning, Ngargoyoso, Karanganyar, Sabtu (16/3). Sedangkan seratusan bendera merah putih lain berukuran lebih kecil, berkibar mengelilinginya.

“Acara hari ini, kita kemas apel kebangsaan. Untuk menguatkan warga masyarakat di Karanganyar. Kita mengundang seluruh lintas agama, organisasi yang hadir mengikuti apel kebangsaan. Menguatkan rasa nasionalisme karena kita berada di negara sama, NKRI,” kata Penasihat Kegiatan Apel Kebangsaan Widadi Nur Widiyoko.

“Banyak perbedaan, namun di situ merupakan kekuatan utama menjaga kedaulatan,” kata Penasihat Kegiatan Apel Kebangsaan Widadi Nur Widiyoko,” lanjut dia.

Usai pengibaran bendera, masyarakat disuguhi aksi paralayang dari Bukit Cinta. Tak sedikit peserta upacara mengabadikannya dengan kamera ponsel. Mereka juga mendapat siraman rohani dari KH Ahmad Muwafiq. Adapun orasi kebangsaan dipimpin oleh Budi Djarot dari Gerakan Jaga Indonesia. “Siapa yg ganggu Indonesia,

Sumber: Seruindonesia.com

Tidak ada komentar: