Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Buang Racun di Tubuh dengan 5 Ramuan Herbal Campuran Buah dan Rempah

membuat-minuman-detoksifikasi-dengan-buah-dan-rempah-rempah

Suarabamega25.com-Kita memerlukan detoksifikasi pada tubuh agar tubuh kita terbebas dari racun. Detoksifikasi tubuh dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan atau rempah-rempah. Cara membuat air untuk detoksifikasi sama seperti membuat infus water yaitu dengan merendam setiap resep bahan berikut dengan air dan didiamkan selama 1 jam di lemari es agar vitamin dan mineral dapat larut dalam air.

Setelah itu minum setiap hari dan ganti lagi bahannya setelah tiga hari. Berikut ini adalah campuran buah dan rempah untuk membuat minuman detoksifikasi:

1. Nanas dan kunyit

Kunyit adalah tanaman yang bisa meredakan peradangan dan meningkatkan sistem kekebalan tubh, sedang nanas mengandung enzim yang disebut bromelain yang dapat mengurangi perdangan yang menyebabkan rasa sakit di dalam tubuh.

Bersama-sama, kedua bahan ini dapat menciptakan obat mujarab untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mengurangi rasa sakit. Campurkan juga sejumput selada hitam untuk meningkatkan bioavailabilitas kunyit.

3. Mentimun dan semangka

 Semangka tinggi lycopene, antioksidan kuat yang membantu mengurangi kerusakan oksidatif pada sel.

Kombinasi mentimun dan semangka menciptakan rasa manis dan segar yang sempurna di hari yang panas.

Membuat minuman detoksifikasi


3. Jahe dan lemon

Jahe dapat memperbaiki pencernaan dan menambahkan sedikit rasa pedas untuk menyeimbangkan rasa lemon.

Ramuan ini membantu alkalize tubuh dan menyiram sistem limfatik.


4. Stroberi dan kemangi

Daun kemangi memiliki khasiat obat dan sangat bagus untuk mengatasi masalah batuk dan lendir.

Stroberi kaya akan antioksidan, yang membantu melindungi tubuh dari radikal bebas.

5. Blackberry dan daun mint
Blackberry mengandung senyawa yang disebut antosianin, yang dapat membantu mengurangi risiko kanker dan stroke tertentu.

Tidak ada komentar: