Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bupati Sayed Jafar Serahkan Bantuan Logistik Korban Kebakaran di Pulau Panci

Suarabamega25.com-Pemerintah Kabupaten Kotabaru selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat. Wujud nyata kehadiran pemerintah di masyarakat, salah satunya dengan membantu masyarakat yang terkena musibah kebakaran, Rabu (6/3/19) di Desa Pulau Panci RT. 03 Kecamatan Kelumpang Hilir Kab. Kotabaru Kalsel.

Acara penyerahan juga dihadiri sejumlah Pejabat SKPD Kotabaru, Camat Kelumpang Hilir, Perwakilan Polsek Kelumpang Hilir, Kepala Desa Pulau Panci, sejumlah keluarga korban kebakaran, dan tamu undangan lainnya.
Bantuan logistik tersebut diserahkan, berupa alat perlengkapan rumah tangga dan sejumlah sembako kepada Bardan, tertimpa musibah rumah terbakar terjadi pada Selasa malam 5 Maret 2019 sekitar pukul 23.55, diduga akibat bahan bakar jenis premium yang terbakar dan tidak ada korban jiwa,  hanya luka bakar langsung dilarikan ke Rumah Sakit.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, bagi warga yang berdagang bahan bakar atau menggunakan tabung gas elpiji agar selalu waspada dan berhati-hati karena hal seperti itu gampang sekali terbakar," katanya.

Untuk itu saya turut berduka cita atas kejadian ini, semoga bagi korban dimudahkan segala rejekinya oleh Allah SWT," tambahnya.(MUD)

Tidak ada komentar: