Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dari Jalan Santai Hingga Bakti Sosial Meriahkan HUT SMA NEGERI 02 Kotabaru


Suarabamega25.com - Gemuruh tepuk tangan dan tabuhan dram band SMADA mewarnai langit Kotabaru pagi itu, sebanyak seribu siswa, siswi, alumni serta guru-guru dengan semangat mengikuti jalan santai yang secara resmi dilepas oleh Kepala SMAN 2 Kotabaru, Minggu (03/3/19) di Halaman Kantor Bupati Kotabaru Kalimantn Selatan.

Acara dihadiri Dinas Pendidikan Kotabaru, Dinas Pemuda dan Olahraga Kotabaru, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Dishub Kotabaru, Infokom Kotabaru, Polres Kotabaru, Perusahaan Kotabaru, Bank se Kotabaru, Kepala SMAN 2 Kotabaru, Kepala SMKN 2 Kotabaru, Kepala SMA Sebuku, Alumni guru di SMAN 2 Kotabaru, Dewan Guru SMAN 2 Kotabaru, Panitia HUT SMAN 2 Kotabaru, Semua Alumni SMAN 2 Kotabaru dan siswa- siswi SMAN 2 Kotabaru.
Jalan santai mengambil rute sepanjang 1 kilometer ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT SMA Negeri 02 Kotabaru yang ke dua puluh tahun.
Kepala SMAN 2 Kotabaru Abdul Gapur, M.Pd mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita sudah sampai diacara puncak HUT SMAN 2 Kotabaru yang Ke-20, dari berbagai rangkaian kegiatan dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan acara SMADA mulai dari awal sampai penututupan hari ini, kepada semua panitia, Osis dan siswa- siswi, alumni dan sponsor yang mendukung semua kegiatan Ulang Tahun SMADA, atas nama sekolah saya mengucapkan banyak terima kasih.
"Setelah sebelumnya diadakan lomba kejuaraan futsal dan volly. kita berharap moment-moment seperti ini dapat mendekatkan antara alumni, siswa dan guru hingga kita bisa bersama bahu-membahu meningkatkan mutu sekolah ini, hingga SMA Negeri dua tetap menjadi sekolah yang unggul dan nomor satu” Ujar kepala Sekolah SMA Negeri 02 Kotabaru Abduk Gafur.
Sementara Novi Natasya kelas XI MIPA 4  SMAN 2 Kotabaru yang merupakan siswi sekolah ini berkata bahwa dirinya bangga bisa menuntut ilmu di sekolah ini, sebab sekolah ini adalah sekolah unggulan yang telah banyak melahirkan pemimpin-pemimpin di Kotabaru. Dirinyapun berharap kelak bisa melanjutkan tradisi membanggakan tersebut.
Memeriahkan acara inipula dilakukan bazar, pentas seni,  pemerikasaan kesehatan gratis dan jalan santai keluarga besar SMAN 2 Kotabaru. (Hsn)

Tidak ada komentar: