Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotabaru Gelar Sosialisasi Persampahan


Suarabamega25.com - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kotabaru gelar sosialisasi persampahan dengan para toko dan minimarket di Kabupaten Kotabaru, Selasa (19/3/19) di ruang Rapat Kantor DLH Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan
Acara dihadiri Kadis DLH Kotabaru, Sekretaris DLH Kotabaru, Kabag DLH Kotabaru, Staf DLH Kotabaru pewakilan Minimarket dan para pedang toko di Kotabaru.
Kepala Dinas DLH Kotabaru Arif Fadillah, S.Sos mengatakan, hari ini kami melakukan sosialiasi persampahan dengan para  Minimarket dan toko-toko yang ada di Kotabaru, sehingga mereka tidak menggunakan kantongan plastik berbayar ada nilainya sehingga kedepan masyarakat tidak lagi menggunakan kantongan-kantongan plastik dan sudah membawa kantongan dari rumah yaitu kantongan yang ramah lingkungan.
"Kita mengharapkan kepada Minimarket, toko-toko memberikan penjelasan kepada masyarakat tidak menyediakan lagi kantongan-kantongan gratis, kalau mau kantongan plastik harus membeli ada nilai. Kepada masyarakata yang berbelanja kepasar dan minimarket membawa kantongan sendiri dari rumah," tutupnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: