Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Jelang Haul ke-14 Guru Sekumpul, Para Jamaah Berdatangan Dari Berbagai Wilayah di Nusantara


Suarabamega25.com - Menjelang memperingati Haul Akbar Guru Sekumpul KH. Zaini Abdul Ghani ke-14, arus jamaah berdatangan dari berbagai wilayah di Nusantara dilaksanakan pada 9 Maret dan puncaknya 10 Maret 2019 digelar di Aula Ar-Raudhah Kompleks Sekumpul Martapura Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan.
Dari Pantauan Awak Media, para jamaah asal Kabupaten Kotabaru dimulai sejak hari ini 7 Maret 2019 sudah berangkat menuju Sekumpul Martapura.
Sedangkan keberangkatan para jemaah dengan mengunakan roda dua dan empat dipasang dengan stiker khusus yang sudah ditentukan oleh panitia pelaksana haul.
Ketika dikompirmasi Awak Media melalui via telpon, salah satu jamaah haul Guru Sekumpul asal Kotabaru Syahrul mengatakan, "dimulai sejak hari ini para rombongan jamaah sudah sebagian ada yang berangkat mengunakan sepeda motor dan mobil pribadi bersama keluarga, sedangkan para jamaah Mejelis Ta'lim Al-Khairit berangkat besok Jumat pagi sekitar pukul 09.00 Wita menggunakan 6 buah bis dilengkapi stiker khusus jamaah majelis ta'lim, jamaah sebanyak 137 terdiri orang tua dewasa dan anak.

Begitu pula jamaah asal Desa Sungai Punggawa Kecamatan Kelumpang Tengah Khair mengatakan, "kami insya Allah besok Jumat pagi berangkat menggunakan Cateran mobil Avanza sebanyak empat buah dengan biaya dikenakan perorang 600 ribu rupiah pulang-pergi," katanya.
Sedangkan dikompirmasi melalui via telpon General Manager PT. ASDP Batulicin melalui Manager Usaha Marsadik mengatakan, "untuk perkembangan sementara jumlah penumpang meningkat, untuk itu kami membuka layanan 2 kali 24 jam untuk arus pulang pergi buat jamaah haul Guru Sekumpul, Untuk sementara hari ini kondisi masih dalam keadaan lancar dan aman," tatupnya.(MUD).

Tidak ada komentar: