Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pelantun Lagu ‘Aishiteru’ Ditangkap Polisi

Suarabamega25.com – Di eranya, Zul ‘Zivilia’ tenar dengan lagu ‘Aishiteru’. Miris, kini Zul tertangkap karena sabu.

Dirangkum, Kamis (7/3/2019), Zul ditangkap karena sabu oleh Polda Metro Jaya. Dia ditangkap sejak akhir Februari 2019.

“Ditangkap tanggal 28 Februari 2019,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo, Kamis (7/3/2019).

Polisi menangkap Zul di apartemen di wilayah Jakarta Utara. Polisi turut mengamankan rekan Zul yang belum diungkap identitasnya.

“Ditangkap di apartemen di daerah Jakarta Utara. (Ditangkap) sama temannya,” ucap Suwondo.

Namun Suwondo tidak menjabarkan apartemen yang menjadi tempat kejadian perkara itu apartemen milik siapa. “Belum tahu, belum dicek itu apartemen siapa,” ungkap Suwondo.

Sebelum diciduk polisi, Zul sempat hilang hingga dicari sang istri. Zul hilang kontak hingga melewatkan jadwal manggung di konser musik KPU Bone pada Sabtu 2 Maret 2019.

Istri Zul, Retno Paradinah, ketika dikonfirmasi detikcom beberapa waktu lalu mengaku belum bisa memberikan komentar apa pun. Dia mengaku komunikasinya terakhir dengan Zul terjadi Jumat pekan lalu. Ternyata, Zul memang ditangkap karena narkoba, seperti isu yang beredar saat Zul hilang kontak.

“Ditangkap terkait sabu,” ucap Suwondo.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: