Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Kabareskrim Benarkan Penangkapan Wasekjen Demokrat Andi Arif

Suarabamega25.com – Kabareskrim Komjen Pol Idham Aziz membenarkan politikus Partai Demokrat yang ditangkap di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat adalah Andi Arief. Andi Arief diduga terciduk menggunakan narkoba jenis sabu.

“Iya betul sudah (ditangkap),” kata Idham saat dikonfirmasi, Senin (4/3/2019).

Idham enggan menjelaskan lebih detail soal kronologi penangkapan itu. Menurutnya, foto-foto yang beredar di grup WhatsApp adalah benar Andi Arief. “Iya benar (foto Andi Arief), seperti yang beredar itu,” ujarnya singkat.


Sumber di kepolisian menyebutkan, Andi Arief diduga ditangkap bersama seorang wanita di kamar hotel tersebut pada Minggu, 3 Maret 2019 kemarin oleh Tim Bareskrim Polri. Berdasarkan foto-foto yang beredar, tampak sejumlah barang bukti dikumpulkan di atas meja, di antaranya alat hisap (bong), bungkus rokok, dan minuman.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari polisi terkait penangkapan politisi yang sempat bikin heboh karena isu tujuh kontainer berisi surat suara tercoblos itu.

Sumber: Seruindonesia.com 

Tidak ada komentar: