Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam Rencana Akan Diperluas

Suarabamega25.com - Pemerintah merencanakan memperluas Bandara Udara Gusti Sjamsir Alam  di Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Tinggal fokus pembuatan peraturan Menteri, Kata Kepala Benadara Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru, Senin (4/3/19).

Kepala Benadara Udara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru Ferdinan mengatakan, kalau kita sebagai penyelenggara bandara itu harus punya peraturan atau guidenya dalam bandara ini dibawa kemana, pembangunannya seperti apa dan targetnya ini harus jelas.
"Kemaren kita bersama Bupati Kotabaru bersama jajarannya baik itu dari tingkat Kabupaten  dan tingkat Provensi ke Direktorat Bandar Udara di Kemayoran Jakarta Pusat, terkait pembahasan studi rencana induk Bandar Udara Gusti Syamsir Alam Kabupaten Kotabaru. Mengenai pembahasan studi rencana induk bandar, pembahasan ini bertujuan untuk peningkatan sarana dan prasarana Bandar Udara Gusti Syamsir Alam dalam melayani masyarakat dan mendukung mobilisasi pengguna jasa di bidang transportasi udara.
Kata Ferdi," Kita fokus terkait dengan pebuatan peraturan menteri  rencana induk atau master plan bandara  dengam kurun waktu 20 tahun. Jadi untuk 20 tahun kedepan Bandara Udara Sjamsir Alam Kotabaru mau seperti apa itu nantinya termuat didalam peraturan menteri tersebut setiap bandara  wajib memiliki  sehingga bandara itu jelas arahnya, program dan kebijakan seperti apa. Kalau sudah di tuangkan di peraturan menteri yang mana itu sudah melakukan proses pembahasan dari tingkat Pusat, Provensi dan Kabupaten. Karana suatu bandara tidak ada peraturan menterinya  seakan-akan kita bekerja tidak ada ketentuan, tidak ada agenda yang jelas, katanya.(Hsn)

Tidak ada komentar: