Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru Kunker ke Dispora

Suarabamega25.com - Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru kunker ke Dispora DKI Jakarta, diantaranya untuk belajar pembedayaan atlet berprestasi, Senin (18/3/19) 

Hadir Ketua Komisi III Kabupaten Kotabaru, Anggota Komisi III Kabupaten Kotabaru dan Pendamping dari Sekwan Kotabaru Kalsel.
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru H. Genta Kusan mengatakan, Komisi III DPRD Kabupaten Kotabaru kunker ke Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarata, diantaranya untuk belajar pembedayaan atlet berprestasi.
"Kita akan membantu atlet-atlet  yang ada di Kabupaten Kotabaru yang berprestasi bagaimana pemberdayaannya untuk kontribusi daerah untuk mereka seperti biasa siswa dan bonus atlet.

"Menjadi seorang atlet atau olahragawan tidaklah mudah. Harus korbankan waktu, tenaga, biaya, sekolah, kuliah, perasaan bahkan terkadang masa depan menjadi hal yang sudah biasa bagi mereka. (Red)

Tidak ada komentar: