Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Taruna Akedemi TNI AL Berkunjung Ke DPRD Kotabaru


Suarabamega25.com - Taruna/Taruni Akademi TNI AL Tingkat Angkatan 67 Tahun 2019 berkunjung ke DPRD Kabupaten Kotabaru. Kunjungan kehormatan tersebut diterima Kabag Keuangan Sekwan DPRD Kabupaten Kotabaru M.Yamani, Kemis (21/3/19) di ruang  Rapat Gabungan DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Dalam kesempatan ini Kabag Keuangan Sekwan Kabupaten Kotabaru Muhammad Yamani  mengatakan, sungguh merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi DPRD untuk dapat menerima kunjungan kehormatan ini. Selamat datang kami ucapkan kepada bapa dan adik- adik dari Taruna/Taruni Akedemi TNI AL, semoga pertemuan ini nantinya bisa akan menambah pengetahuan tentang pemerintahan, terutama tentang Legeslatif di DPR.

"DPR adalah sebagai pelaksana dan  menjalankan pemerintahan di daerah itu ada 2 (dua) 1. Eksekutif 2. Legislatif. Dalam pelaksanaan kami diketahui oleh Sekwan ( Sekretaris Dewan) tugas kami hanya mempasilitasi DPRD.
Pimpinan Rombongan Taruna/Taruni Akedemi TNI Angkatan 67 AL Kapten Laut (P) Supriyanto dalam sambutannya mengatakan, tujuan kami ke DPRD Kabupaten Kotabaru adalah memperkenalkan adik-adik dari Taruna/Taruni belajar bagaimana sistem pemerintahan, karena adik-adik ini nantinya calon-calon pemimpin di Angkatan Laut dan pilihan seluruh Indonesia.
Tidak menutup kemungkinan menjadi Danlanal Kotabaru yang jelas nanti akan berinteraksi dengan pemerintah daerah Kotabaru.
"Kami minta kepada bapa- bapa agar memberikan wawasan tentang sistem pemerintah daerah, sehingga nantinya tugas ke daerah sudah mempunyai gambaran apa yang harus dilakukan oleh adik- adik kami," pungkasnya.(Hasan)

Tidak ada komentar: