Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Bangun Jalur Balap Trail di Pantai Gedambaan Sarangtiung

Suarabamega25.com - Pemerintah daerah terus menggenjot potensi wisata di daerah. Sekarang Disbudpar bersama Dispora sedang membangun jalur balap trail di dekat objek wisata Pantai Gedambaan Sarangtiung, arena balap motor trail itu dibangun di atas lahan seluas dua hektare. Minggu (17/3) di Pantai Gedambaan Sarangtiung Kab. Kotabaru Kalimantan Selatan.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, SH mengatakan, olahraga dan wisata jika dipadukan dengan baik dapat meningkatkan wisata di daerah. "Kalau kita desain dengan bagus wisatawan akan naik.
"Melihat potensi itu di Sarangtiung. Ia lantas meminta bawahannya untuk merealisasikan konsep wisata dan olahraga. Utamanya olahraga yang bisa digemari tua maupun milenial.

Kata Jafar," Kita Bahu-membahu dalam beberapa hari mengerjakan lapangan balap trail pun rampung. Kemarin beberapa pejabat melakukan ujicoba di sana. "Luar biasa Bupati, beliau terus melakukan terobosoan.(Red)

Tidak ada komentar: