Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Gelar Yaumul Milad Bupati

Suarabamega25.com - Malam Yaumul Milad 57 tahun, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim yang berlangsung di Gedung Paris Barantai, minggu malam (17/03/19).

Turut hadir pada acara tersebut, Assisten 1, Ir. H. Hasbi M. Thawab, SH, Ketua TP PKK Kotabaru, Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar, Forkominda Kotabaru, para pimpinan SKPD, Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh  Masyarakat serta Tamu Undangan Lainnya.
Acara syukuran ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya pembacaan Do'a dipimpin oleh Guru H. Bahruddin, pembacaan pantun dari duo srikandi, penyerahan bucket burgo, penayangan video ucapan selamat ultah, pemotongan kue ultah kepada pejabat SKPD dan Forkominda yang dihibur musik organ tunggal dengan bintang tamu Putri D'Academy serta makan bersama tamu undangan yang berhadir di tempat acara.
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru melalui Assisten 1, Ir. H. Hasbi M. Thawab, SH dan Forkominda yang diwakili Dandim 1004 Kotabaru, Letkol Inf. Rony Fitriyanto mengucapkan selamat hari milad, Barakollah Fii Umrik, semoga Bapak Bupati Kotabaru senantiasa dikarunia kesehatan dan dianugerahi umur yang barokah, selalu terus berkarya dan berinovasi dalam mengembangkan pembangunan kabupaten kotabaru sesuai visi misi memajukan agro bisnis dan wisata di daerah kotabaru.
Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H, mengucapkan terima kasih kepada semua SKPD atas kerjasamanya menjaga sinergitas bersama dalam kebersamaan serta saling mendukung untuk membangun Kabupaten Kotabaru dan berharap 2 tahun sisa kepemimpinannya akan terus tetap terjalin dengan baik, selain itu Kotabaru merupakan Kabupaten yang terdiri dari banyak pulau-pulau kecil dan ibukotanya terpisah dari Pulau Kalimantan. Sehingga untuk menyeberang, harus menggunakan jalur laut.
"Mudahan diakhir masa jabatan saya nanti dalam 2 tahun kedepan akan terus berupaya maksimal untuk mengembangkan pembangunan kabupaten kotabaru, ungkapnya. Besok kami akan meresmikan kapal ferry penyeberangan kecamatan yakni di Desa Sigam Kecamatan Pulau Laut Utara Ke Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah Kabupaten Kotabaru, sebagai kado saya untuk membantu akses masyarakat.
Kata Jafar," Tujuan utamanya agar masyarakat bisa terlayani dengan baik dan akses ke pusat kota Kotabaru menjadi lebih nyaman serta peningkatan pelayanan kepada masyarakat akan terus kami tingkatkan lagi,"Pungkasnya.(Dhani)

Tidak ada komentar: