Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Rapat Paripurna Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati

Suarabamega25.com - Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Masa Persidangan II Rapat Ke - 8 Tahun Sidang 2018/2019  Dengan acara Pidato Bupati Kotabaru Menyampaian laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Angggaran 2018, Maret (25/3/19) di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru Kalimanran Selatan.

Acara dihadiri Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru,  Sekda Kotabaru, Forkompinda Kotabaru,  Kepala SKPD Kotabaru dab SKPD Kotabaru.
Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru H. Alfisah, S.Sos, M.AP mengatakan, perlu kami sampaikan bahwa rapat Paripurna DPRD pada hari ini dengan acara pokok yaitu Pidato Bupati Kotabaru tentang penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kotabaru Tahun Anggaran 2018. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) adalah laporan berupa informasi penyelenggaraan Pemerintahan Daerah kepada masyarakat melaui perwakilan di DPRD. 
" Seperti Pertanggungjawaban pelaksaan APBD. Serta informasi laporan antara rencana dengan realisasi atas APBD. Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) merupakan wahana saling berbagi peran dalam menganalisis kondisi kunerja Pemerinrah Daerah yang telah dilakukan sepanjang tahun 2018, kiranya hal tersebut akan semakin mendorong tumbuhnya semangat obyekivitas dan kemitraan yang hormonis dalam menyempurnakan kinerja Pemerintah Kabupaten Kotabaru dimasa mendatang. Dengan Laporan Pertanggungjawaban (LKPJ) ini juga diharpakan dapat terwujubnya akuntabilitas dan transparansi pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan guna mewujudkan tata Pemerintahaan yang baik.

Pidato Bupati Kotabaru tentang penyampaian laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Kotabaru Tahun Anggaran 2018 yang dibacakan Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H mengatakan, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan untuk menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)Bupati Kotabaru Tahun 2018. Kami berharap dukomen LKPJ ini akan memberikan gambaran terhadap penyelenggaran di pemerintahan dan pembamgunan di tahun 2018.
"LKPJ ini nantiny menjadi bahan evaluasi kita bersama untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang lebih baik di Kabupaten Korabaru. Yaitu mewejudkan Kabupaten Kotabaru sebagai daerah unggulan dibidang Argobisnis dan Kepariwisataan serta kemandirian menuju masyarakat yang semakin berkualitas dan sejahtera. Untuk itu diharapakan kerja samanya seluruh stakeholder dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kotabaru.(Red)

Tidak ada komentar: