Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Ajak Danrem, Bupati Sayed Jafar Kenalkan Lokasi Wisata Kotabaru

Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru,  bersama Danrem 101 Antasari  melaksanakan saijaan adventure  trail bupati kotabaru, sekaligus mempromosikan Wisata Hutan Meranti.

Sesuai dengan visi misi Bupati Kotabaru H Sayed Jafar,  yakni fokus pengembangan agrobisnis dan pariwisata,  dan terus dipromosikan.

Dengan berbagai cara dilakukan untuk mempromosikan sektor pariwisata di Kabupaten kotabaru. Dan kali ini Bupati Kotabaru Sayed Jafar, S.H  kembali mempromosikan Wisata Hutan Meranti dengan mengadakan  kegiatan trail melalui jalan pintas bersama jajarannya serta Danrem 101 Antasari dengan rombongan.
"Kegiatan kita disini,  yang dimulai dari depan kantor,  menuju beberapa gunung yang dilewati dan tantangannya cukup membuat keringat bercucuran,  tapi itulah indahnya bertrail. Perjalanan dengan medan yang sangat dan licin,  Alhamdulillah kami bersama rombongan Danrem Antasari 101 bisa sampai ke puncak gunung Meranti" ungkapnya.
Sementara itu Danrem 101 Antasari Banjarmasin Kolonel Inf. M. Syech Ismed menyampaikan,  sangat senang diajak berkeliling menikmati wisata yang ada,  serta mengajak kepada masyarakat Kotabaru untuk bersama sama menjaga,  dan membuat nyaman serta aman wisata yang ada bersama dengan Bupati Kotabaru.
"Hutan meranti menjadi tempat tujuan Saijaan Adventure Trail Bupati Kotabaru kali ini,  karena sekarang memiliki fasilitas yang cukup mendukung,  selain hutan merantinya yang masih sejuk,  juga ada pendopo,  anjungan tempat titik selfie dengan latar belakang laut, Serta pesona pengunungan juga terlihat dari lokasi teraebut" katanya.
Dan dalam kegiatan ini Bupati Kotabaru juga menyerahkan SJA TBK ( Sijaan Adventure Trail Bupati Kotabaru)  kepada Danrem 101 Antasari Banjarmasin. (Red)

Tidak ada komentar: