Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Pemkab Kotabaru Bersama TP PKK Meraih Dua Gelar Lomba Menu Makanan

Suarabamega25.com - Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Kesehatan yang bekerja sama dengan TP PKK Kotabaru berhasil meriah dua gelar pada saat mengikuti Jambore Kader Posyandu Kalimantan Selatan yang di adakan di Banjarbaru, Kemis (4/4/19)

Acara yang dilaksanakan dari tanggal 1 sampai 3 April ini dibuka langsung oleh Hj Raudhatul Jannah Sahbirin Noor dan diikuti oleh Kader Posyandu dari 13 Kabupaten/Kota.
Wakil Ketua II TP PKK Kotabaru Hj Yulianti Zairina Said Akhmad mengungkapkan Kabupaten Kotabaru melalui Kader Posyandu Kecamatan Pulau Utara  berhasil meraih dua gelar dalam lomba membikin menu makanan balita mencegah stunting dan juga lomba outbound.

"Alhamdulillah pada lomba membikin menu makanan balita mencegah stunting kita berhasil meraih juara 1 dan pada lomba outbound kita juara 2," ungkapnya dengan penuh syukur.
Kata Yulianti pada lomba menu makanan mencegah stunting kita menampilkan menu Galuh Saijaan dengan bahan dari ikan gabus, waluh, kacang hijau, daun katuk, buah naga dan ubi jalar. Sedangkan untuk outboud lanjutnya, ada empat permainan yang harus diikuti yaitu tepung, baki air, hulahop dan sumbu air.
"Ini semua berkat kerjasama dan kekompakan kita, sehingga bisa mempersembahkan hasil yang terbaik buat Kabupaten Kotabaru. Semoga kedepannya bisa menjadi juara umum," harapnya.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan kampanye anti plastik/mengurangi sampah plastik dengan membawa tumblers ( wadah minum sendiri ). (brn)

Tidak ada komentar: