Header Ads

Header Ads
Selamat Datang di Website www.suarabamega25.com " KOMITMEN KAMI MEMBANGUN MEDIA YANG AKURAT DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT " Alamat Redaksi Jl. Berangas KM. 2.5 No. 20 RT. 05 Desa Batuah Kotabaru Kalsel, Contact Mobile : 0812-5317-1000 / 0821-5722-6114.

Anak-anak TK Pawai Sambut Hari Kartini

Suarabamega25.com - Ribuan peserta yang terdiri dari guru, orang tua murid, Sekolah TK dan PAUD se Kabupaten Kotabaru meramaikan Pawai, Karvanal dalam rangka peringatan Hari Kartini Tahun 2019 di Kabupaten Kotabaru, Sabtu (20/419), Start pawai dimulai di halaman Gedung Ratu Intan Kabupaten Kotabaru. 

Acara dihadiri Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru, Asisten I Setda Kotabaru, Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru,  Pejabat SKPD, Ketua Persit Chandra Kirana Kodim 1004/Kotabaru, Ketua Dharma Wanita Kotabaru, Ketua IGTKI Kabupaten peserta dan organisasi lembaga pendidikan serta warga masyarakat kotabaru.
Bunda PAUD Kabupaten Kotabaru, Hj Fatma Idiana, mengatakan peringatan Hari Kartini ini merupakan bagian dari bentuk sosialisasi untuk masyarakat di sekitar dan mengingatkan bahwa Indonesia memiliki sosok pahlawan perempuan yang telah memperjuangkan hak perempuan.
"Kegiatan peringatan Hari Kartini ini digagas dalam rangka menanamkan pribadi anak yang cerdas, generasi yang mandiri, semangat nasionalisme, peduli dan berkarakter pada anak usia dini untuk mencapai masa depan yang gemilang dengan mengenalkan dan mengenang jasa pahlawan sejak usia dini.
Karnaval ini di ikuti oleh 1762 peserta dari 66 TK dan PAUD se Kabupaten Kotabaru, Mereka mengenakan berbagai macam busana yang mewakili Suku dan Daerah

Dengan pengawalan oleh para Petugas dari Satuan Lalulintas Polres Kotabaru, Dishub serta Satpol PP Kotabaru, Pawai berakhir di Lapangan Siring Laut Kotabaru, Selanjutnya dilakukan penilaian oleh Panitia untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan hadiah trophy dan uang pendidikan (Dhani).

Tidak ada komentar: